Jumat, 15 Juni 2012

beruntungnya aku !

There is no word to mengungkapkan betapa beruntungnya aku. beruntungnya aku karna mereka. Mereka yang membuat hariku indah. Mereka yang slalu ada di setiap langkahku. Mereka tak memandang siapa aku dan bagaimana aku. Yang mereka tau, aku adalah sahabat mereka.

Beruntungnya Aku
Taukah engkau,
betapa indahnya duniaku karna mereka ?
betapa menyenangkannya hariku bersama mereka ?
  di saat yang lain sibuk dengan cinta
  aku tak lantas bersedih
  aku pun memiliki sejuta cinta
  melebihi cintanya para pecinta
sahabatku memang tak sebanyak
pasir di padang tandus
tetapi, mereka banyak memberi kebahagiaan
  Ohhh Tuhan
  beruntungnya aku memilki mereka
  Sahabat yang setia, penuh cinta
  and ngga ada kata putus ^^

THANKS TO ALLAH WHO HAVE GIVE ME BEST FRIENDS ^^

2 komentar: